Outlook Express tidak bisa kirim email tapi bisa nerima email

 Saya ingin berbagi pengalaman saya di saat saya bekerja di Perhotelan di bagian IT suport Hotel di Bekasi ,  Saya sering menemuka masalah yang sama seperti tidak bisa login ke Wifi hpnya atau laptop tamu yang ingin mengunakan wifi dan ada lagi ketika Email outlook tamu y ang tidak bisa mengirim tapi bisa menerima, Saya sendiri tidak menggunakan Outlook paling pake yang setandar Gmail, zimbra,  yahoo, Udah gitu orangnya bule saya cuma bisa bahasa inggris dikit dan itu harus pelan ngomongnya biar bisa di ngertiin.  Jadi saya langsung browsing di google ketemulah ada blogger http://blogs.plasahosting.com/ cukup membantu saya terima kasih sudah menambah ilmu saya dan ini cara untuk menyeting Outlok kalo ada masalah .
Konfigurasi yang perlu diperhatikan di Outlook/Outlook express pada pilihan requere authentication.
Mail Server dengan konfigurasi cpanel menggunakan option pilihan ini.
Untuk anda yang mengalamai masalah tidak bisa kirim email disebabkan pilihan ini belum aktip, ikuti langkah berikut :
1. Setting pada Outlook Express :
1. Click Tools – Account
2. Click Mail, Klik email account anda.
3. Click Properties
4. Click Server
5. Aktifkan pilihan My server required authentication

Latest
Previous
Next Post »

Kalo ada salah kata tolong kasih komentar aja gan, terimakasih telah berkunjung. EmoticonEmoticon